6 Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2020 Saat Masa Pandemi Corona

Adanya virus corona membuat perekonomian di seluruh dunia mengalami penurunan. Kebutuhan utama orang-orang juga kian berubah, dan ini mempengaruhi ide bisnis yang potensial. Penasaran apa saja ide bisnis nya? Simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Ide Bisnis di Masa Pandemi

Sekarang kita sudah memasuki era new normal, bisnis rumahan kini makin naik daun. Buat kamu yang mau buka bisnis di masa pandemi, berikut beberapa rekomendasinya :

1. Perlengkapan Kebersihan dan Kesehatan

Kamu bisa jualan barang-barang seperti hand sanitizer, masker, sabun cair dan lainnya sebagainya. Bisnis ini pasti laku dipasaran, kalau kamu masih sepi saja pelanggan maka ada bagusnya kamu memanfaatkan media sosial.

2. Jualan Masker Kain

Memakai masker saat keluar rumah kini merupakan hal yang wajib. Dengan begitu, tidak heran banyak dicari orang-orang karena dapat digunakan berulang kali. Kamu bisa menjualnya dalam dua versi yaitu masker kain biasa dan premium. Kalau premium bahannya bagus dan tentunya harganya pun berbeda.

3. Makanan Ringan

Makanan ringan atau camilan dari dulu sampai sekarang pada masa pandemi, masih saja banyak peminatnya. Kamu bisa terjun ke bisnis ini, dengan kualitas bahan dan pembuatannya terjamin. Makanan ringan juga praktis dan membuatnya juga sangat mudah.

4. Jamu Herbal

Produk-produk kesehatan pasti akan selalu ada yang beli, percaya deh. Jamu herbal tidak bisa dibuat oleh sembarang orang, dengan begitu banyak orang yang memilih untuk membeli saja. Kamu bisa memasarkannya di media sosial seperti share di grup-grup facebook maupun whastapp.

5. Jasa Foto Virtual

jasa ini bisa kamu coba sebagai bisnis sampingan yang sangat menjanjikan. Mengambil gambar virtual bukan perkara yang mudah, makanya banyak orang yang mencari jasa tersebut. 

6. Jual Pakaian

Produk pakaian kini semakin banyak diminati, karena banyak diantara kamu walaupun dirumah saja tetap ingin terlihat trendy. Bisnis ini sangat menjanjikan karena kamu bisa memasarkannya di media sosial seperti di instagram, facebook bahkan youtube.

Semoga tulisan diatas bisa memberikan kamu referensi, modal juga penting untuk menjalankan sebuah usaha. Untuk kamu yang punya uang yang pas-pasan bisa baca artikel usaha rumahan dengan modal cuma 50 ribu. Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gianto Sukoco