Game yang Bisa Mengasah Otak Kamu

Zaman sekarang yang selalu harus melakukan semua aktivitas di rumah tidaklah mudah. Selain tidak bisa berpergian kemana – mana juga harus menghentikan kegiatan yang menyenangkan. Untungnya sudah banyak game yang dapat menghibur kamu di masa pandemi virus Corona ini. Disini kamu akan memberikan daftar game yang bisa mengasah otak kamu. Simak daftar berikut ini:

1. Brain out

Game yang sedang terkenal di kalangan orang Indonesia ini berhasil meraih jumlah download sebesar 1 juta. kamu bisa menikmati kuis – kuis lucu dan konyol serta jawaban yang tidak bisa kamu sangka – sangka. Buktinya banyak orang yang mencari kunci jawaban brain out di mesin pencarian Google karena terbukti sulit namun jangan khawatir karena game ini sungguh menyenangkan dan wajib kamu coba.

2. Quiz Up

Game asah otak selanjutnya datang dari Quiz Up yang sudah diunduh sebanyak 3 juta orang dari seluruh dunia. Menariknya di game ini kamu bisa adu kepintaran dan adu cepat siapa yang bisa menjawab pertanyaan kuis terlebih dahulu. Score yang didapat akan dikalkulasikan di akhir permainan dan semakin tinggi level kamu maka kamu akan dipasangkan dengan kemampuan berpikir yang sama dengan kamu.

3. Waktunya Indonesia Bercanda: Teka Teki Silang Cak Lontong

Berikutnya buatan dari salah satu acara terkenal di Indonesia. Permainan yang ditawarkan oleh game ini pun cukup mudah layaknya teka teki silang pada umumnya kamu cuma harus menjawab kekosongan teka teki tersebut dan jika benar Cak Lontong akan memberikan suara lucu yang bikin perut kamu terkocok dengan leluconnya.

4. Game Tebak – tebakan Lagu

Selanjutnya datang lagi dari developer game asal Indonesia yang membuat game tebak – tebakan lagu. Sesuai dengan nama permainan tersebut. Kamu hanya perlu menebak lagu apa yang sedang dimainkan oleh pertanyaan tersebut dan jika benar kamu akan mendapatkan score yang bisa kamu bandingkan dengan para pemain lainnya.

Nah itulah daftar game yang bisa mengasah otak kamu. Semoga daftar ini dapat menjadi pertimbangan dan membuat kamu menjadi senang di masa susah seperti ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

You May Also Like

About the Author: Gianto Sukoco